Senin

Atletico Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Posted By: ideals - 17.49

Atletico Madrid susah payah mengandaskan perlawanan Levante pada jornada 18 La Liga. Menghadapi tim juru kunci di markas sendiri, stadion Vicente Calderon, Los Colchoneros menang tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung, Ahad (3/1) dini hari WIB.

Gol kemenangan tuan rumah dicetak pemain pengganti Thomas Partey sembilan menit sebelum waktu normal berakhir. Tiga poin cukup untuk menggeser Barcelona yang pada pertandingan lain bermain imbang 0-0 dengan Espanyol.

"Kami hanya berpikir bagaimana meningkatkan penampilan dari waktu ke waktu bukan tentang kondisi di puncak klasemen," kata Simeone dikutip dari As, Ahad (3/1).

Juru taktik berkebangsaan Argentina menilai timnya baru saja menjalani laga sulit. Beruntung, mereka memiliki pemain muda yang bisa memecah kebuntuan. "Ini situasi positif bagi kami. Para pemain memberikan yang terbaik," ujarnya.

Meski unggul dua angka atas Barcelona, Atletico telah bermain satu partai lebih banyak. Kendati demikian, Simeone menegaskan timnya siap bertarung melawan Barca dan Real Madrid dalam perburuan gelar. "Cara terbaik bagi kami adalah meningkatkan penampilan dan terus menjadi kompetitif," ujar Simeone.

Copyright © 2015 Oxford Dictionary

o