Sabtu

Tips Menambah Sperma agar Tidak Encer

Posted By: ideals - 02.30

Untuk menambah sperma agar tidak encer para pria itu harus di upayakan sejak dini, para dokter telah meneliti bahwa jumlah sperma pria yang rata-rata sudah berada di usia 35 tahun. mereka akan mengalami penurunan dari sekitar 73,6 juta permiliter air mani dan berkurang menjadi 49,9 juta permililiter air maninya dan bisa di simpulkan bahwa berkurangnya itu hampir 1/3 sperma yang dimiliki sebelumya. Ini sangat di sayangkan sekali, jika mengingat kualitas sperma yang baik bisa membuat calon keturunan anda tidak mengalami kegagalan atau cacat.
Untuk itu, disini kami akan sedikit menyampaikan tentang bagaimana cara seorang pria untuk menambah kadar spermanya seperti semula. Dengan melakukan ini, dijamin sperma anda skan bertambah kembali seperti semula dan mungkin juga bisa melebihi sperma yang dulu anda miliki sebelum kadar anda berkurang.

Beberapa Tips Menambah Sperma Pria

Olahraga yang teratur
Dengan berolahraga yang teratur, jangan terlalu berlebihan, intensitas dan durasi berolahraganya perlu di awasi. Sebab, latihan fisik yang berlebihan memiliki pengaruh negatif terhadap kesuburan sperma anda. Perhatikan pula berat badan anda, sebab jika seseorang mengalami kehilangan berat badan secara berlebihan , itu cenderung bisa menyebabkan testosteron/estrogen yang dimiliki menjadi tidak seimbang.

Berhenti merokok dan jauhi alkohol
Merokok mampu merusak sperma dan membuat sperma anda menjadi tidak berumur panjang. Selain itu, merokok juga mampu menyebabkan perubahan genetik yang mampu mempengaruhi keturunan anda nanti. Demikain juga dengan mengkonsumsi alkohol, sebab alkohol mampu menurunkan produksi sperma dan hormon testosteron seorang pria.

Hindari penggunaan pelumas yang berlebihan
Jangan gunakan pelumas secara berlebihan pada mr.P anda, sebab jika hal itu dilakukan bisa menyebabkan sperma anda menjadi berusia pendek dan mudah mati.

Makan makanan yang bernutrisi
Makanlah makanan yang rendah lemak dan tinggi protein, seperti sayuran, biji-bijian. Dan kurangilah asupan kafein.

Kurangi celana jeans yang terlalu ketat
Jika anda memakai celana ketat, secara otomatis udara itu akan susah sekali masuknya sehingga membuat penis menjadi lembab dan bau. Bukan hanya itu saja, celana yang ketat mampu mempengaruhi kadar sperma juga, jangan sampai sperma yang anda menjadi kosong sebab terlalu sering memakai celana yang terlalu ketat yang bisa menghambat oksigen dan aliran darah untuk menuju ke mr.P .

Jangan simpan Gadget di saku celana
Lindungilah testis anda dari paparan panas tertentu yang terlalu berlebihan. Dengan tidak menyimpan HP/gadget anda di saku celana. Jangan terlalu sering berada di dalam kondisi dimana suhu terlalu tinggi. Sebab itulah, sesekali mandi uap atau spa masih diperbolehkan.

Konsumsi aneka vitamin yang mengandung zat besi teratur
Vitamin A, Vitamin c dan vitamin-vitamin lainnya termasuk zat besi ini sangat perlu sekali di konsumsi dengan teratur. Spesies oksigen reaktif (SOR), ialah sebuah zat pengoksidasi yang sangat reaktif dan terlogong dalam kelompok radikal bebas, SOR ini berada di dalam air mani. SOR dalam jumlah sedikit, akan membantu kemampuan fertilisasi spermatozoa. Tapi ketika berada di dalam jumlah sedikit, itu akan membantu kemampuan fertilisasi berada di dalam tingkat yang tinggi, SOR ini mampu menyebabkan kerusakan yang sangat signifikan terhadap air mani. Vitamin dan zat besi dapat menurunkan SOR sebab bisa membantu di dalam sistem sintesis dan pengembangan juga memelihara sperma yang normal. Vitamin dan zat besi ini mampu menghindari penggumpalan di sperma.

Itulah yang bisa kami sampaikan, semoga menjadi manfaat dengan adanya artikel kesehatan ini yang bisa bermanfaat untuk anda, khususnya bagi kaum pria di luaran sana yang memiliki masalah dengan spermanya. Terima Kasih. wink:

Copyright © 2015 Oxford Dictionary

o